Detail Hotel Pondok Tapak Gajah Sabang

Detail Hotel Pondok Tapak Gajah SabangBagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Sabang baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Kota Sabang. Pada artikel brrrwisata ini akan dibahas tentang salah satu hotel di Sabang yang bernama Hotel Pondok Tapak Gajah Sabang.

Hotel Pondok Tapak Gajah Sabang ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini berada di jalan T. Nyak Arief Link. Keramat Ie Meulee. Dengan harga kamar berkisar antara 120 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Pondok Tapak Gajah Sabang
Untuk kuliner yang berada di sekitar area hotel ini tidak terdapat banyak tempat makan. Hanya ada beberapa seperti Warkop Keuramat, Lumina Cafe, Warung Jaya Kedai, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. 

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari 
Hotel Pondok Tapak Gajah Sabang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Pondok Tapak Gajah Sabang

Map Letak Hotel Pondok Tapak Gajah Sabang


Hotel Pondok Tapak Gajah Sabang
Alamat : Jl. T. Nyak Arief Link. Keramat Ie Meulee , Kota Sabang
Tarif / Harga : Rp. 120.000 - 600.000
No. Telp : 0812-6954-6700

Subscribe to receive free email updates: