Detail Hotel Pondok Simpang Tiga Sabang

Detail Hotel Pondok Simpang Tiga SabangKembali lagi bersama brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah artikel yang berisi informasi tentang salah satu tempat menginap yang berada di Kota Sabang. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com ini. Akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Pondok Simpang Tiga Sabang.

Hotel Pondok Simpang Tiga Sabang ini memang merupakan tempat menginap yang menyerupai rumah pribadi. Sehingga harga kamar yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yakni mulai 235 ribu hingga 700 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan K. H. Agus Salim, Simpang 3 Ie Meulee - Sumur Tiga.
Hotel Pondok Simpang Tiga Sabang

Disekitar area Hotel Pondok Simpang Tiga Sabang ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warkop Pantai Jaya Le Meulee, Donat N Risol, Kede Kue K'Rin, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.


Bagi anda yang akan menginap di hotel ini anda dapat melihat foto kamar dan map letak dari Hotel Pondok Simpang Tiga Sabang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Pondok Simpang Tiga Sabang

Map Letak Hotel Pondok Simpang Tiga Sabang


Hotel Pondok Simpang Tiga Sabang
Alamat : Jl. K. H. Agus Salim, Simpang 3 Ie Meulee - Sumur Tiga, Kelurahan Ie Meulee, Kecamatan Sukajaya
Tarif / Harga : Rp.  235.000 - 700.000
No. Telp : 0811-6891-119

Subscribe to receive free email updates: