Detail Hotel Poma Banda Aceh

Detail Hotel Poma Banda AcehKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami brrrwisata akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Kota Banda Aceh. Jadi bagi anda yang memang memerlukan informasinya. Anda dapat melihatnya pada artikel ini. Hotel yang dibahas bernama Hotel Poma Banda Aceh.

Hotel Poma Banda Aceh ini terletak diwilayah Lampriet tepatnya berada di jalan Tengku Daud Beureuh nomor 173. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar, hotel ini menetapkan tarif mulai dari 340 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah.
Hotel Poma Banda Aceh
Disekitar area Hotel Poma Banda Aceh ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba. Diantaranya adalah Remember Cafe, Ware'eh Cafe, Wong Solo Lampriet, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Poma Banda Aceh. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Poma Banda Aceh

Map Letak Hotel Poma Banda Aceh


Hotel Poma Banda Aceh
Alamat : Jl. Tengku Daud Beureuh No. 173 Lampriet - Banda Aceh
Tarif / Harga : Rp.  340.000 - 700.000
No. Telp : 0853-8280-2853

Subscribe to receive free email updates: