Detail Hotel The Point Resort Sabang

Detail Hotel The Point Resort SabangBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke kawasan Kota Sabang, baik itu dalam perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi seputar hotel di Kota Sabang. Pada artikel dari brrrwisata.com ini akan diberikan info tentang salah satu hotel yang bernama Hotel The Point Resort Sabang.

Hotel The Point Resort Sabang ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan harga mulai dari 385 ribu hingga 600 ribu rupiah. Adapun alamat hotel ini berada di jalan K.H. Agus Salim nomor 3, Ujong Kareung.
Hotel The Point Resort Sabang
Disekitar area Hotel The Point Resort Sabang ini anda dapat mencoba beberapa warung makan. Diantaranya seperti Warung Indatu, memang tidak banyak terdapat warung makan. Jadi anda dapat mencoba menanyakan kuliner yang disediakan pihak hotel ini sendiri.

Nah, silahkan dilihat beberapa foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel The Point Resort Sabang. Semoga informasi yang anda dapat pada artikel ini sedikitnya dapat berguna bagi anda. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel The Point Resort Sabang

Map Letak Hotel The Point Resort Sabang


Hotel The Point Resort Sabang
Alamat : Jl. K.H. Agus Salim No.3, Ujong Kareung, Sukajaya
Tarif / Harga : Rp.  385.000 - 600.000
No. Telp : 0821-6483-5879

Subscribe to receive free email updates: