Detail Hotel The Pade Banda Aceh

Detail Hotel The Pade Banda AcehJalan-jalan ke Kota Banda Aceh tentunya bersama keluarga ataupun bersama rekan kerja. Anda dapat memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Di artikel brrrwisata ini akan dibahas tentang salah satu hotel yang ada di Banda Aceh. Hotel ini bernama Hotel The Pade Banda Aceh.

Hotel Oasis Atjeh Banda Aceh ini terletak di wilayah jalan Soekarno Hatta nomor 1 Desa Daroy Kamue Kec.Darul Imara. Hotel ini menawarkan harga kamar mulai dari 800 ribu hingga 2 juta rupiah. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang.
Hotel The Pade Banda Aceh
Untuk kuliner yang berada di kawasan Hotel The Pade Banda Aceh ini anda dapat mencoba ke beberapa warung makan seperti Nasi Uduk Darah Biru, Rumah Makan Ayam Tangkap, Bakso Isaura, Minang Sakato, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel The Pade Banda Aceh. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel The Pade Banda Aceh

Map Letak Hotel The Pade Banda Aceh


Hotel The Pade Banda Aceh
Alamat : Jl. Soekarno Hatta No.I Desa Daroy Kamue Kec.Darul Imara Lampeneurut
Tarif / Harga : Rp.  800.000 - 2.000.000
No. Telp : 0651-49999

Subscribe to receive free email updates: