Detail Hotel Oasis Atjeh Banda Aceh

Detail Hotel Oasis Atjeh Banda AcehKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang tempat menginap yang berada di kawasan Kota Banda Aceh. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Banda Aceh dan ingin menginap disana. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Oasis Atjeh Banda Aceh.

Hotel Oasis Atjeh Banda Aceh ini memiliki tempat parkir yang luas sehingga anda tidak perlu pusing memarkir kendaraan roda 4 anda. Hotel ini terletak di jalan Tgk. Imuem Lueng Bata nomor 115, Lueng Bata. Untuk menginap di hotel ini anda diperlukan biaya mulai dari 510 ribu hingga 1,1 juta rupiah. 
Hotel Oasis Atjeh Banda Aceh
Disekitar area Hotel Oasis Atjeh Banda Aceh ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warkop Asep, Ashifa Kupi, Taufik Kopi Lueng Bata, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini foto kamar dan map letak dari Hotel Oasis Atjeh Banda Aceh. Semoga informasi yang kami sajikan di artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Oasis Atjeh Banda Aceh

Map Letak Hotel Oasis Atjeh Banda Aceh


Hotel Oasis Atjeh Banda Aceh
Alamat : Jl. Tgk. Imuem Lueng Bata No. 115 , Lueng Bata
Tarif / Harga : Rp. 510.000 - 1.100.000
No. Telp : 0651-636999

Subscribe to receive free email updates: