Detail Hotel Nagoya Inn Sabang

Detail Hotel Nagoya Inn SabangApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Kota Sabang, baik itu dalam rangkap perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada di kawasan Kota Sabang. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini, karena dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Nagoya Inn Sabang.

Hotel Nagoya Inn Sabang ini terletak di wilayah jalan Cut Meutia nomor 34, Kota Atas, Kuta Ateueh. Anda dapat memarkir kendaraan roda 4 anda dengan mudah karena hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 350 ribu hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Nagoya Inn Sabang
Disekitar area Hotel Nagoya Inn Sabang ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya adalah Warung Jaya Kedai, Tosaka Coffee Sabang, Cafe Makaira, dan masih banyak tempat lainnya. Namun tempat tersebut letaknya sedikit jauh dari hotel, sehingga anda harus menggunakan kendaraan untuk kesana.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Nagoya Inn Sabang ini. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. 
Kamar Hotel Nagoya Inn Sabang

Map Letak Hotel Nagoya Inn Sabang


Hotel Nagoya Inn Sabang
Alamat : Jl. Cut Meutia No.34, Kota Atas, Kuta Ateueh, Sukakarya
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 600.000
No. Telp : 0652-22311

Subscribe to receive free email updates: