Detail Hotel Mulia Gayo Lues

Detail Hotel Mulia Gayo LuesApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Gayo Lues, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan kerja. Tentunya anda akan perlu informasi tentang tempat menginap yang berada di daerah Gayo Lues. Pada artikel ini akan diberikan info tentang hotel yang bernama Hotel Mulia Gayo Lues.

Hotel Mulia Gayo Lues ini berada dipinggir jalan raya sehingga cukup mudah diakses menggunakan mobil. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung mobil anda. Untuk menginap di hotel ini anda harus mengeluarkan biaya sekitar 200 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Mulia Gayo Lues
Untuk kuliner yang berada di sekitar area Hotel Mulia Gayo Lues ini anda dapat mencoba beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Bakso Sakinah, Mie Aceh Ubie Seapud, Rumah Makan Nusantara Spesifik Padang, Dua Dara Catering, dan masih ada beberapa lainnya.

Silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Mulia Gayo Lues. Semoga informasi yang kami sajikan ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

Kamar Hotel Mulia Gayo Lues

Map Letak Hotel Mulia Gayo Lues


Hotel Mulia Gayo Lues
Alamat : Jl. Brigjend Pol. Ridwan Karim No.67 Blangkejeren
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 500.000
No. Telp : 0642-21165 / 0812-6344-8622

Subscribe to receive free email updates: