Detail Hotel Meurah Mulia Banda Aceh

Detail Hotel Meurah Mulia Banda AcehPada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Kota Banda Aceh. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke Kota Banda Aceh dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang kami bahas kali ini. Hotel ini bernama Hotel Meurah Mulia Banda Aceh.

Hotel Meurah Mulia Banda Aceh ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Hotel ini berada di jalan Prada Utama nomor 23 A, Banda Aceh. Hotel ini menawarkan harga kamar mulai dari 280 ribu hingga 550 ribu rupiah.
Hotel Meurah Mulia Banda Aceh
Disekitar area ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Nasi Uduk Keluarga, Rumah Makan Buana, Warung Mbak Moel, Restoran Ayam Lepaas, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan dilihat dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Meurah Mulia Banda Aceh. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Meurah Mulia Banda Aceh

Map Letak Hotel Meurah Mulia Banda Aceh


Hotel Meurah Mulia Banda Aceh
Alamat : Jl. Prada Utama No.23 A, Banda Aceh, Syiah Kuala
Tarif / Harga : Rp. 280.000 - 550.000
No. Telp : 0651-7557455 / 0822-9702-8548

Subscribe to receive free email updates: