Detail Hotel Metro Aceh Selatan

Detail Hotel Metro Aceh SelatanBagi anda yang memiliki keinginan untuk bepergian ke Aceh Selatan, baik itu bersama keluarga berlibur, ataupun bersama rekan kerja dalam rangka perjalanan dinas. Tentu anda akan perlu info tentang tempat menginap yang berada di Kabupaten Aceh Selatan. Di artikel kali ini kami akan berikut info tentang hotel yang bernama Hotel Metro Aceh Selatan.

Hotel Metro Aceh Selatan ini terletak di jalan T. Ben Mahmud, Hilir, Tapak Tuan. Letaknya yang berada di pinggir jalan raya saja, membuat hotel ini mudah ditemukan. Hotel ini memberikan ketetapan harga kamar sekitar 250 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Metro Aceh Selatan
Disekitar area Hotel Metro Aceh Selatan ini anda dapat mendapati beberapa warung makan yang bisa di coba menu makanannya. Seperti Ayam Penyet Jogja, Tiki Bubble Drink, Warna De Coffee, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak foto map letak dan kamar dari Hotel Metro Aceh Selatan dibawah ini. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Metro Aceh Selatan

Map Letak Hotel Metro Aceh Selatan


Hotel Metro Aceh Selatan
Alamat : Jl. T. Ben Mahmud, Hilir, Tapak Tuan
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 600.000
No. Telp : 0656-322567

Subscribe to receive free email updates: