Detail Hotel Mekkah Banda Aceh

Detail Hotel Mekkah Banda AcehBila anda akan melakukan perjalanan ke kawasan Kota Banda Aceh. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang salah satu tempat menginap yang berada dikawasan Kota Banda Aceh. Kami akan memberikan informasi tersebut kepada anda. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Mekkah Banda Aceh.

Hotel Mekkah Banda Aceh ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Terdapat di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan tarif mulai dari 420 ribu hingga 900 ribu rupiah.
Hotel Mekkah Banda Aceh
Disekitar area Hotel Mekkah Banda Aceh ini anda dapat menemukan beberapa warung makan yang bisa dikunjungi. Diantaranya adalah NA Coffee Premium, Rumah Makan Arwana, Rumah Makan Balee Usra, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak keberadaan Hotel Mekkah Banda Aceh. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mekkah Banda Aceh

Map Letak Hotel Mekkah Banda Aceh


Hotel Mekkah Banda Aceh
Alamat : Jl. T. Daud Breu’eh, Kuta Alam, Banda Aceh
Tarif / Harga : Rp.  420.000 - 900.000
No. Telp : 0651-33275

Subscribe to receive free email updates: