Detail Hotel Medan Banda Aceh

Detail Hotel Medan Banda AcehApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Kota Banda Aceh, baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di kawasan Kota Banda Aceh. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang hotel yang bernama Hotel Medan Banda Aceh.

Hotel Medan Banda Aceh ini terletak di wilayah jalan Jend. A Yani nomor 17, Kuta Alam. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar dari hotel ini berkisar mulai dari 330 ribu hingga 600 ribu rupiah. Hotel ini memang tergolong hotel yang cukup terjangkau.

Hotel Medan Banda Aceh
Disekitar tempat Hotel Medan Banda Aceh ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa dikunjungi. Seperti Country Steak House, Rex Peunayong, Robinson Bakery, Warung Sate Matang Yakin Rasa, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Medan Banda Aceh. Semoga informasi yang kami sampaikan pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Medan Banda Aceh

Map Letak Hotel Medan Banda Aceh


Hotel Medan Banda Aceh
Alamat : Jl. Jend. A Yani No.17, Kuta Alam, Banda Aceh
Tarif / Harga : Rp. 330.000 - 600.000
No. Telp : 0651-21501

Subscribe to receive free email updates: