Detail Hotel Mars Banda Aceh

Detail Hotel Mars Banda AcehJika anda akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Banda Aceh. Dan ingin menginap di hotel yang berada disana. Tentunya anda bisa menyimak artikel dari kami berikut ini. Karena akan dibahas tentang salah satu hotel yang ada di Kota Banda Aceh. Hotel ini bernama Hotel Mars Banda Aceh.

Hotel Mars Banda Aceh ini terletak di wilayah jalan Mr. Moch Hasan, Dusun Mini Jaya, Batoh. Cukup mudah menemukan keberadaan hotel ini karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Mars Banda Aceh
Terdapat beberapa tempat makan yang berada disekitar tempat Hotel Mars Banda Aceh ini berada. Diantaranya adalah Bu Sie Itik Mualimin, Givari Kebab, Restoran Hj Hasnah, Nasi Goreng 21 Jakarta, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto dan map letak dari Hotel Mars Banda Aceh. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mars Banda Aceh

Map Letak Hotel Mars Banda Aceh


Hotel Mars Banda Aceh
Alamat : Jl. Mr. Moch Hasan, Dusun Mini Jaya, Batoh, Banda Aceh
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 550.000
No. Telp : 0823-1081-9299

Subscribe to receive free email updates: