Detail Hotel Madinah Banda Aceh

Detail Hotel Madinah Banda AcehBagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Banda Aceh. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel yang kami sajikan kali ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Madinah Banda Aceh.

Hotel Madinah Banda Aceh ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini berada di jalan T Daud Beureueh nomor 1 - 9 Lamprit, Kuta Alam. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga sekitar 385 juta hingga 1 juta rupiah.
Hotel Madinah Banda Aceh
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Madinah Banda Aceh ini terdapat beberapa tempat makan. Diantaranya seperti Rumah Makan Arwana, Rosso Dewe Halal Bergizi, House 10 Hangout Place, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Madinah Banda Aceh dibawah ini. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Madinah Banda Aceh

Map Letak Hotel Madinah Banda Aceh


Hotel Madinah Banda Aceh
Alamat : Jl. T Daud Beureueh No 1 - 9 Lamprit, Kuta Alam
Tarif / Harga : Rp.  385.000 - 1.000.000
No. Telp : 0651-21415

Subscribe to receive free email updates: