Detail Hotel Lido Graha Lhokseumawe

Detail Hotel Lido Graha LhokseumaweApabila anda akan melakukan perjalanan ke kawasan Kota Lhokseumawe baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada disana. Pada artikel kali ini kami akan berikan info tentang hotel yang bernama Hotel Lido Graha Lhokseumawe.

Hotel Lido Graha Lhokseumawe ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Selain itu hotel ini cukup mudah untuk ditemukan. Letaknya berada di jalan Merdeka Timur nomor 42, Mon Geudong, Banda Sakti. Harga kamar yang disediakan pihak hotel ini berkisar di angka 250 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Lido Graha Lhokseumawe
Disekitar area Hotel Lido Graha Lhokseumawe ini terdapat beberapa warung makan. Diantaranya seperti Ayam Judes, Junior Coffee, Resto Istination, Warung Evasri Harlingsi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Lido Graha Lhokseumawe. Semoga informasi yang kami sediakan ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Lido Graha Lhokseumawe

Map Letak Hotel Lido Graha Lhokseumawe


Hotel Lido Graha Lhokseumawe
Alamat : Jl. Merdeka Timur No.42, Mon Geudong, Banda Sakti
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 500.000
No. Telp : 0645-42525

Subscribe to receive free email updates: