Detail Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh

Detail Hotel Kyriad Muraya Banda AcehBagi anda yang berkeinginan untuk liburan ke wilayah Kota Banda Aceh, baik itu bersama keluarga ataupun teman dekat anda. Tentunya anda dapat memilih tempat menginap yang baik untuk anda. Pada artikel ini brrrwisata akan menawarkan info tentang salah satu hotel di Banda Aceh yang bernama Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh.

Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh ini juga merupakan hotel berbintang. Tidak heran jika fasilitas yang disediakan cukup lengkap. Untuk menginap di hotel ini anda harus mengeluarkan dana sekitar 850 ribu hingga 3,5 juta rupiah. Letak hotel ini berada di Tengku H. Mohd Daud Beureueuh nomor 5 Kuta Alam.
Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh
Untuk kuliner yang letaknya dekat area Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh adalah Pizza Hut, KFC Simpang Lima, Ayam Bakar KQ-5, Restoran Bunda, dan masih ada beberapa lainnya. Anda dapat memilih sesuai keinginan anda.

Untuk foto kamar dan map letak dari Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh ini dapat dilihat dibawah ini. Semoga informasi yang kami sajikan dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh

Map Letak Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh


Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh
Alamat : Jl. Tengku H. Mohd Daud Beureueuh No. 5 Kuta Alam
Tarif / Harga : Rp.  850.000 - 3.500.000
No. Telp : 0651-6300123

Subscribe to receive free email updates: