Detail Hotel Kumala Banda Aceh

Detail Hotel Kumala Banda AcehBagi anda yang berkeinginan untuk pergi jalan-jalan bersama keluarga ataupun bersama rekan kerja anda. Tentunya anda memerlukan informasi tentang hotel yang ada di Kota Banda Aceh. Di artikel kali ini akan memberikan informasi tentang hotel yang bernama Hotel Kumala Banda Aceh.

Hotel Kumala Banda Aceh ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Hotel ini letaknya berada di jalan Prof Ali Hasyimi nomor 9-10, Ulee Kareng. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan tarif mulai dari 500 ribu hingga 750 ribu rupiah.
Hotel Kumala Banda Aceh
Disekitar area Hotel Kumala Banda Aceh ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya adalah Lem Bakrie, Pacific Resto, Bakso Ancol, Soup Sum-Sum Kutaraja, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Kumala Banda Aceh. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kumala Banda Aceh

Map Letak Hotel Kumala Banda Aceh

Hotel Kumala Banda Aceh
Alamat : Jl. Prof Ali Hasyimi No. 9-10, Ulee Kareng, Banda Aceh
Tarif / Harga : Rp.  500.000 - 750.000
No. Telp : 0651-35855 

Subscribe to receive free email updates: