Detail Hotel Kuala Radja Banda Aceh

Detail Hotel Kuala Radja Banda AcehApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Banda Aceh. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Kota Banda Aceh. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Kuala Radja Banda Aceh.

Hotel Kuala Radja Banda Aceh ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini terletak di jalan Teuku Daud Beureu’eh, nomor 187, Lampriet. Jika anda ingin menginap di hotel ini anda harus mengeluarkan biaya mulai dari 450 ribu rupiah hingga 750 ribu rupiah.
Hotel Kuala Radja Banda Aceh
Disekitar area Hotel Kuala Radja Banda Aceh ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Seperti Rosso Dewe Halal Bergizi, Mulia Minang, Lampriet Coffee, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Kuala Radja Banda Aceh. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Kuala Radja Banda Aceh

Map Letak Hotel Kuala Radja Banda Aceh


Hotel Kuala Radja Banda Aceh
Alamat : Jl. Teuku Daud Beureu’eh, No. 187, Lampriet, Syiah Kuala
Tarif / Harga : Rp. 450.000 - 750.000
No. Telp : 0651-29687

Subscribe to receive free email updates: