Detail Hotel Hip Hop Banda Aceh

Detail Hotel Hip Hop Banda AcehJalan-jalan ke wilayah Kota Banda Aceh, baik itu wisata keluarga ataupun perjalanan kerja dengan teman kantor anda. Bisa saja anda perlu info soal hotel yang berada di sekitar area Kota Banda Aceh tersebut. Jadi anda dapat menyimak artikel dari kami ini, karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Hip Hop Banda Aceh.

Hotel Hip Hop Banda Aceh ini terletak di pinggir jalan raya agak masuk kedalam namun tetap dapat diakses dan terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil. Letak hotel ini di jalan Moh. Jam Belakang nomor 70, Baiturrahman. Harga kamar hotel ini mulai dari 500 ribu hingga 800 ribu rupiah.
Hotel Hip Hop Banda Aceh
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Hip Hop Banda Aceh ini, anda dapat mencoba beberapa tempat makan seperti Warung Mbak Fika Aceh, Warung Nasi Awak Droe, Rujak Aceh Kembang Mutiara, dan masih ada beberapa warung lainnya. 

Semoga informasi yang kami sediakan ini dapat berguna bagi anda. Nah, dibawah ini ada foto dan map letak dari Hotel Hip Hop Banda Aceh. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Hip Hop Banda Aceh

Map Letak Hotel Hip Hop Banda Aceh


Hotel Hip Hop Banda Aceh
Alamat : Jl. Moh. Jam Belakang No. 70, Baiturrahman
Tarif / Harga : Rp. 500.000 - 800.000
No. Telp : 0651-35735

Subscribe to receive free email updates: