Detail Hotel Hermes Palace Banda Aceh

Detail Hotel Hermes Palace Banda AcehJalan-jalan ke wilayah Kota Banda Aceh baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan kerja. Tentunya anda ingin menginap di hotel yang berbintang yang dapat memanjakan anda. Pada artikel kali ini kami akan berikan informasi mengenai salah satu hotel berbintang di Banda Aceh. Hotel ini bernama Hotel Hermes Palace Banda Aceh.

Hotel Hermes Palace Banda Aceh ini sudah tidak diragukan lagi kemewahaannya. Dilengkapi dengan fasilitas kolam renang cantik. Dengan tempat parkir yang cukup luas untuk mobil anda. Letak hotel ini berada di jalan T. Panglima Nyak Makam. Dengan harga kamar mulai dari 1,2 juta rupiah hingga 5,1 juta rupiah.
Hotel Hermes Palace Banda Aceh
Disekitar area Hotel Hermes Palace Banda Aceh ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan yang bisa dikunjungi. Diantaranya seperti Restoran Keluarga Saga 52, Macha Cafe, Black & White Coffee, Gelora Tiga Arabica Coffee Shop, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini anda dapat melihat foto dari map letak dan kamar dari Hotel Hermes Palace Banda Aceh ini. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. Semoga informasi yang kami sediakan dapat berguna bagi anda.
Kamar Hotel Hermes Palace Banda Aceh

Map Letak Hotel Hermes Palace Banda Aceh


Hotel Hermes Palace Banda Aceh
Alamat : Jl. T. Panglima Nyak Makam Banda Aceh
Tarif / Harga : Rp.  1.200.000 - 5.100.000
No. Telp : 0651-7555888

Subscribe to receive free email updates: