Detail Hotel Grand Permata Hati Banda Aceh

Detail Hotel Grand Permata Hati Banda AcehDikesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di kawasan Kota Banda Aceh. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya. Anda dapat menyimaknya pada artikel kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas bernama Hotel Grand Permata Hati Banda Aceh.

Hotel Grand Permata Hati Banda Aceh ini terletak diwilayah jalan Sultan Iskandar Muda nomor 17, Gp. Blang Oi, Meuraxa. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda, dan terletak di pinggir jalan raya saja. Harga kamar hotel ini berkisar antara 520 ribu rupiah hingga 1,5 juta rupiah.
Hotel Grand Permata Hati Banda Aceh
Disekitar area Hotel Grand Permata Hati Banda Aceh ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa dikunjungi. Seperti Mie Bunda, Aman Cafe, Sostel, Sate Maranggih Teteh, dan masih ada tempat makan lainnya yang bisa anda pilih sendiri.
 Silahkan disimak mengenai beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Permata Hati Banda Aceh. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. Semoga informasi yang ada di artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. 
Kamar Hotel Grand Permata Hati Banda Aceh

Map Letak Hotel Grand Permata Hati Banda Aceh


Hotel Grand Permata Hati Banda Aceh
Alamat : Jl. Sultan Iskandar Muda No.17, Gp. Blang Oi, Meuraxa, Meuraksa
Tarif / Harga : Rp.  520.000 - 1.500.000
No. Telp : 0651-8052006

Subscribe to receive free email updates: