Detail Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh

Detail Hotel Grand Nanggroe Banda AcehBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Banda Aceh. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel di Banda Aceh yang bernama Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh.

Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh ini terletak di jalan Tgk. Imuem Lueng Bata Cot Mesjid. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Dengan harga kamar yang ditawarkan berkisar mulai dari 530 ribu hingga 1,6 juta rupiah.
Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh
Disekitar area Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya adalah Mie Jontor, Rumah Makan Khas Aceh Rayeuk, Jhon Coffee, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh

Map Letak Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh


Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh
Alamat : Jl. Tgk. Imuem Lueng Bata Cot Mesjid
Tarif / Harga : Rp.  530.000 - 1.600.000
No. Telp : 0651-35779

Subscribe to receive free email updates: