Detail Hotel Grand Mahoni Banda Aceh

Detail Hotel Grand Mahoni Banda AcehBagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Banda Aceh. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Kota Banda Aceh. Anda dapat membaca artikel dari kami berikut ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang bernama Hotel Grand Mahoni Banda Aceh.

Hotel Grand Mahoni Banda Aceh ini berada di kawasan jalan Sultan Aladin Mansyursyah nomor 95, Baiturrahman. Harga kamar hotel yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar antara 390 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Grand Mahoni Banda Aceh
Untuk kuliner yang berada di sekitar area Hotel Grand Mahoni Banda Aceh ini terdapat beberapa seperti Warkop Warisan, Rumah Makan Pahlawan, Nasi Uduk Pancoran, Meuligoe Cofee, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Mahoni Banda Aceh. Semoga informasi yang terdapat pada artikel brrrwisata ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

Kamar Hotel Grand Mahoni Banda Aceh

Map Letak Hotel Grand Mahoni Banda Aceh


Hotel Grand Mahoni Banda Aceh
Alamat : Jl. Sultan Aladin Mansyursyah No. 95, Baiturrahman, Banda Aceh
Tarif / Harga : Rp. 390.000 - 600.000
No. Telp : 0812-7767-4588

Subscribe to receive free email updates: