Detail Hotel Grand Lambhuk Banda Aceh

Detail Hotel Grand Lambhuk Banda AcehPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi yang terdapat pada artikel ini. Informasi tersebut mengenai salah satu hotel di Kota Banda Aceh. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Banda Aceh dan memerlukan informasi mengenai salah satu tempat menginap disana. Anda dapat mencoba menginap di Hotel Grand Lambhuk Banda Aceh.

Hotel Grand Lambhuk Banda Aceh ini terletak diwilayah jalan Teuku Iskandar nomor 58 Lambhuk. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini menetapkan tarif kamar berkisar di angka 300 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Grand Lambhuk Banda Aceh
Disekitar area Hotel Grand Lambhuk Banda Aceh ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya seperti Warung Nasi Fatahilah, Indo Meatballs, Warkop Zubir, Bakso Ramayana, Ayam Penyet Surabaya, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Lambhuk Banda Aceh. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Lambhuk Banda Aceh

Map Letak Hotel Grand Lambhuk Banda Aceh


Hotel Grand Lambhuk Banda Aceh
Alamat : Jl. Teuku Iskandar No 58 Lambhuk, Ulee Kareng
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 600.000
No. Telp : 0651-33619

Subscribe to receive free email updates: