Detail Hotel Grand Arabia Banda Aceh

Detail Hotel Grand Arabia Banda AcehJika anda akan melakukan perjalanan ke kawasan Kota Banda Aceh, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Grand Arabia Banda Aceh.

Hotel Grand Arabia Banda Aceh ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan tarif permalam sekitar 560 ribu hingga 5 juta rupiah bergantung tipe kamarnya. Letak hotel ini berada di jalan Prof. A. Majid Ibrahim II nomor 3, Meuraksa.
Hotel Grand Arabia Banda Aceh
Untuk area disekitar Hotel Grand Arabia Banda Aceh ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Uduk 68, Bakso Solo Cinta Rasa, Rumah Makan Haji Abbas, dan masih ada berapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Grand Arabia Banda Aceh. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Grand Arabia Banda Aceh

Map Letak Hotel Grand Arabia Banda Aceh


Hotel Grand Arabia Banda Aceh
Alamat : Jl. Prof. A. Majid Ibrahim II No. 3, Meuraksa
Tarif / Harga : Rp.  560.000 - 5.000.000
No. Telp : 0651-22788

Subscribe to receive free email updates: