Detail Hotel Gapang Beach Resort Sabang

Detail Hotel Gapang Beach Resort SabangApabila anda akan melakukan perjalanan ke kawasan Kota Sabang baik dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Kota Sabang. Tentunya anda dapat menyimak isi artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas bernama Hotel Gapang Beach Resort Sabang.

Hotel Gapang Beach Resort Sabang ini terletak di jalan Sabang - 1 B 01H SP. Gapang. Hotel ini berada tidak jauh dengan pantai. Hotel ini bertipe resort, dengan harga kamar yang ditawarkan pihak hotel berkisar antara 350 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah.
Hotel Gapang Beach Resort Sabang
Disekitar area Hotel Gapang Beach Resort Sabang ini anda dapat menemukan beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Walid, Restoran Dermaga Gapang, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. 

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Gapang Beach Resort Sabang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Gapang Beach Resort Sabang

Map Letak Hotel Gapang Beach Resort Sabang


Hotel Gapang Beach Resort Sabang
Alamat : Jl. Sabang - 1 B 01H SP. Gapang, Kota Sabang
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 700.000
No. Telp : 0811-6897-970

Subscribe to receive free email updates: