Detail Hotel Furqan Guesthouse Sabang

Detail Hotel Furqan Guesthouse SabangApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Kota Sabang dan memerlukan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di wilayah Kota Sabang. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini karena akan dibahas tentang salah satu hotel yang bernama Hotel Furqan Guesthouse Sabang.

Hotel Furqan Guesthouse Sabang ini terletak di wilayah jalan Pantai Iboih, kilometer 0 , Teupin Layeu, Iboih Sabang. Untuk harga kamar hotel ini anda hanya perlu mengeluarkan biaya mulai 185 ribu hingga 700 ribu rupiah. Termasuk tempat menginap yang murah yang ada di daerah Sabang.
Hotel Furqan Guesthouse Sabang
Disekitar area Hotel Furqan Guesthouse Sabang ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Molina's Cafe, Friendcino Cafe, Waroeng Si Om, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan dilihat dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Furqan Guesthouse Sabang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Furqan Guesthouse Sabang

Map Letak Hotel Furqan Guesthouse Sabang


Hotel Furqan Guesthouse Sabang
Alamat : Jl. Pantai Iboih, KM. 0 , Teupin Layeu, Iboih Sabang
Tarif / Harga : Rp.  185.000 - 700.000
No. Telp : 0853-7822-2299

Subscribe to receive free email updates: