Detail Hotel Fina Bungalow Sabang

Detail Hotel Fina Bungalow SabangJika anda berkeinginan untuk melakukan perjalanan ke kawasan Kota Sabang. Baik itu bersama keluarga dalam rangka liburan ataupun bersama rekan kerja anda. Tentunya perlu informasi tentang tempat menginap yang berada di Kota Sabang. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan info tentang hotel yang bernama Hotel Fina Bungalow Sabang.

Hotel Fina Bungalow Sabang ini menawarkan tarif kamarnya berkisar mulai dari 425 ribu hingga 550 ribu rupiah. Letaknya berada tidak jauh dari pantai Iboih. Sehingga bagi anda yang ingin mencari tempat inap didekat area pantai, anda dapat mencoba menginap di hotel ini.

Hotel Fina Bungalow Sabang
Ada beberapa tempat kuliner yang bisa anda kunjungi disekitar Hotel Fina Bungalow Sabang ini. Seperti Panorama Bar, Baba Alue Kitchen, Molina's Cafe, dan masih ada beberapa tempat lainnya. Silahkan pilih bergantung keinginan anda.

Nah, mari dilihat foto kamar dan map letak keberadaan Hotel Fina Bungalow Sabang dibawah ini. Semoga informasi yang kami sediakan ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda.
Foto Kamar Hotel Fina Bungalow Sabang (By Booking.com)
Map Letak Hotel Fina Bungalow Sabang


Hotel Fina Bungalow Sabang
Alamat : Jl. Pantai Iboih , Sabang , Pulau Weh, Iboih
Tarif / Harga : Rp. 425.000 - 550.000
No. Telp : 085262111366

Subscribe to receive free email updates: