Detail Hotel Fina Bungalow 2 Sabang

Detail Hotel Fina Bungalow 2 SabangKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Jika anda melakukan perjalanan ke wilayah Kota Sabang, baik dalam agenda liburan ataupun agenda kerja. Tentunya anda perlu info soal tempat menginap yang berada di kawasan Kota Sabang. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini karena dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Fina Bungalow 2 Sabang.

Hotel Fina Bungalow 2 Sabang ini merupakan salah satu hotel di Sabang yang letaknya dekat dengan pantai. Harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 500 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah. Untuk alamatnya hotel ini terletak di jalan Pantai Iboih, Iboih, Sukakarya.
Hotel Fina Bungalow 2 Sabang
Disekitar area Hotel Fina Bungalow 2 Sabang ini anda dapat menemukan beberapa tempat makan yang bisa anda coba menu makanannya. Seperti Le Cafe Bleu, Fina 2 Coffee Shop, Friendcino Cafe, dan masih ada beberapa kuliner lainnya.

Dibawah ini terdapat kamar dan map letak dari Hotel Fina Bungalow 2 Sabang. Semoga informasi yang telah kami sediakan ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Fina Bungalow 2 Sabang

Map Letak Hotel Fina Bungalow 2 Sabang


Hotel Fina Bungalow 2 Sabang
Alamat : Jl. Pantai Iboih, Iboih, Sukakarya, Kota Sabang
Tarif / Harga : Rp. 500.000 - 700.000
No. Telp : 0813-7023-6622

Subscribe to receive free email updates: