Detail Hotel Diana Lhokseumawe

Detail Hotel Diana LhokseumaweApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke kawasan Kota Lhokseumawe, baik itu dalam rangka berwisata atupun dalam rangka perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi yang berisi tentang hotel yang berada di sana. Jadi anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas bernama Hotel Diana Lhokseumawe.

Hotel Diana Lhokseumawe ini berada di kawasan jalan Merdeka Timur nomor 137 Mon Geudong, Banda Sakti. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan tarif sekitar 305 ribu hingga 700 ribu rupiah.
Hotel Diana Lhokseumawe
Disekitar area Hotel Diana Lhokseumawe ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Restoran Selera Kita, Bakery Zia, Warung Bakso 88 dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Diana Lhokseumawe. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Diana Lhokseumawe

Map Letak Hotel Diana Lhokseumawe


Hotel Diana Lhokseumawe
Alamat : Jl. Merdeka Timur No. 137 Mon Geudong, Banda Sakti
Tarif / Harga : Rp. 305.000 - 700.000
No. Telp : 0645-43491

Subscribe to receive free email updates: