Detail Hotel Diana Banda Aceh

Detail Hotel Diana Banda AcehBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Banda Aceh, baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di Kota Banda Aceh. Pada artikel ini kami menawarkan pada anda info tentang hotel yang bernama Hotel Diana Banda Aceh.

Hotel Diana Banda Aceh ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah diakses. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4. Letaknya berada di jalan T Hamzah Bendahara nomor 80, Kuta Alam. Harga kamar hotel ini mulai dari 276 ribu rupiah hingga 550 ribu rupiah.
Hotel Diana Banda Aceh
Disekitar area Hotel Diana Banda Aceh ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya seperti Warkop Cek Pan, Rumah Makan Panca Putrabaru, Rumah Makan Dua Putra Minang, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Diana Banda Aceh. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Diana Banda Aceh

Map Letak Hotel Diana Banda Aceh


Hotel Diana Banda Aceh
Alamat : Jl. T Hamzah Bendahara No.80, Kuta Alam
Tarif / Harga : Rp.  276.000 - 550.000
No. Telp : 0651-635534

Subscribe to receive free email updates: