Detail Hotel Crystal Guesthouse Banda Aceh

Detail Hotel Crystal Guesthouse Banda AcehBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke kawasan Kota Banda Aceh, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang ada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata ini karena akan dibahas mengenai salah satu Hotel di Banda Aceh yang bernama Hotel Crystal Guesthouse Banda Aceh.

Hotel Crystal Guesthouse Banda Aceh ini terletak di wilayah jalan Sultan Iskandar Muda nomor 3, Punge Jurong. Hotel ini menetapkan tarif kamar nya mulai dari 110 ribu hingga 250 ribu rupiah. Hotel ini memang tergolong hotel yang paling murah di Banda Aceh, namun fasilitasnya sesuai dengan harganya.

Hotel Crystal Guesthouse Banda Aceh
Disekitar area Hotel Crystal Guesthouse Banda Aceh ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa di kunjungi. Diantaranya seperti Mieso Sabang Yah Bit, Restoran Barakah Fauz, Pisnug Abah BNA, Sate Padang Nan Kanduang, Izzi Kebab, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Crystal Guesthouse Banda Aceh. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Crystal Guesthouse Banda Aceh

Map Letak Hotel Crystal Guesthouse Banda Aceh


Hotel Crystal Guesthouse Banda Aceh
Alamat : Jl. Sultan Iskandar Muda No.3, Punge Jurong, Meuraxa
Tarif / Harga : Rp. 110.000 - 250.000
No. Telp : 0651-45416

Subscribe to receive free email updates: