Detail Hotel Catherine Aceh Selatan

Detail Hotel Catherine Aceh SelatanApabila anda akan melakukan perjalanan ke kawasan Kabupaten Aceh Selatan, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai salah satu hotel yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Catherine Aceh Selatan.

Hotel Catherine Aceh Selatan ini merupakan sebuah hotel yang berada di jalan T. Ben Mahmud, Hilir, Tapak Tuan. Tidak sulit untuk menemukannya karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Untuk menginap di hotel ini anda perlu dikenakan biaya sekitar 300 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Catherine Aceh Selatan
Disekitar area Hotel Catherine Aceh Selatan ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Bubble Tea Store, Warna De Coffee, Rumah Makan Maya, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. Silahkan dicoba sendiri.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Catherine Aceh Selatan. Semoga informasi yang kami sediakan ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Catherine Aceh Selatan

Map Letak Hotel Catherine Aceh Selatan


Hotel Catherine Aceh Selatan
Alamat : Jl. T. Ben Mahmud, Hilir, Tapak Tuan, Hilir
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 600.000
No. Telp : 0656-21314

Subscribe to receive free email updates: