Detail Hotel Bukit Barisan Losmen Aceh Selatan

Detail Hotel Bukit Barisan Losmen Aceh SelatanJika anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Aceh Selatan, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan kerja. Tentunya anda ingin menginap di hotel yang memiliki harga kamar terjangkau. Seperti pada hotel yang akan dibahas berikut ini. Yaitu Hotel Bukit Barisan Losmen Aceh Selatan.

Hotel Bukit Barisan Losmen Aceh Selatan ini memang tempat menginap bertipe losmen. Dengan bentuk bangunan seperti rumah pribadi. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 90 ribu hingga 150 ribu rupiah.
Hotel Bukit Barisan Losmen Aceh Selatan
Disekitar area Hotel Bukit Barisan Losmen Aceh Selatan ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warkop Miko, Warung Nasi Bundo Kanduang, Solo Meat Ball, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Bukit Barisan Losmen Aceh Selatan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bukit Barisan Losmen Aceh Selatan

Map Letak Hotel Bukit Barisan Losmen Aceh Selatan


Hotel Bukit Barisan Losmen Aceh Selatan
Alamat : Jl. Merdeka No. 37, Ds. Pasar Tapaktuan
Tarif / Harga : Rp. 90.000 - 150.000
No. Telp : 0656-21145

Subscribe to receive free email updates: