Detail Hotel Azizi Aceh Selatan

Detail Hotel Azizi Aceh SelatanJalan-jalan ke wilayah Kabupaten Aceh Selatan, tentunya anda perlu informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Pada artikel kali ini brrrwisata.com akan memberikan kepada anda sebuah informasi mengenai salah satu hotel yang berada di wilayah Kabupaten Aceh Selatan. Nama hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Azizi Aceh Selatan.

Hotel Azizi Aceh Selatan ini merupakan salah satu hotel murah di Aceh Selatan. Dengan harga kamar sekitar 150 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Tentunya hotel ini dapat menjadi pilihat anda yang ingin menginap di hotel murah. Hotel ini terletak di jalan Mayor Jenderal Teuku Ben Mahmud, nomor 202, Hilir, Tapak Tuan.
Hotel Azizi Aceh Selatan
Jika anda menginap di Hotel Azizi Aceh Selatan ini dan ingin mencari warung makan disekitar hotel. Anda dapat mencoba ke warung makan berikut ini. Warkop Legenda, Rumah Makan Di Kana, Rumah Makan Maya, dan masih ada warung lainnya.

Terdapat foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Azizi Aceh Selatan dibawah ini. Silahkan disimak dan terima kasih atas kunjungan anda sekalian ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Azizi Aceh Selatan

Map Letak Hotel Azizi Aceh Selatan


Hotel Azizi Aceh Selatan
Alamat : Jl. Mayor Jenderal Teuku Ben Mahmud, No. 202, Hilir, Tapak Tuan
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 400.000
No. Telp : 0656-323034

Subscribe to receive free email updates: