Detail Hotel Ayani Banda Aceh

Detail Hotel Ayani Banda AcehBagi anda yang akan melaksanakan perjalanan dinas ataupun wisata ke wilayah Kota Banda Aceh, dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Anda dapat mencoba untuk menginap di salah satu hotel yang akan dibahas oleh brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel tersebut adalah Hotel Ayani Banda Aceh.

Hotel Ayani Banda Aceh ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses, tepatnya berada di jalan A. Yani nomor 20, Kuta Alam. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan tarif mulai dari 575 ribu hingga 1,3 juta rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda.
Hotel Ayani Banda Aceh
Disekitar area Hotel Ayani Banda Aceh ini anda dapat mengunjungi beberapa warung makan. Diantaranya seperti Country Steak House, Warung Sate Matang Yakin Rasa, Rex Peunayong, Lontong Medan Bu Nas, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Ayani Banda Aceh dibawah ini. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Ayani Banda Aceh

Map Letak Hotel Ayani Banda Aceh


Hotel Ayani Banda Aceh
Alamat : Jl. A. Yani No. 20, Kuta Alam, Banda Aceh
Tarif / Harga : Rp.  575.000 - 1.300.000
No. Telp : 0651-8012111

Subscribe to receive free email updates: