Detail Hotel Arpen Bungalow Sabang

Detail Hotel Arpen Bungalow SabangBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Sabang, baik itu berwisata bersama keluarga ataupun bersama rekan-rekan anda. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel yang akan kami berikan ini dibahas tentang salah satu hotel di Kota Sabang yang bernama Hotel Arpen Bungalow Sabang.

Hotel Arpen Bungalow Sabangi ini terletak di jalan Tgk Paya Dua Jurong Teupin Layeu. Hotel ini berada tidak jauh dari pantai. Hotel ini menawarkan harga kamar mulai dari 400 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah. Anda dapat memarkir mobil anda di depan gedung hotel ini.
Hotel Arpen Bungalow Sabang
Disekitar area Hotel Arpen Bungalow Sabang ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya seperti Molinas Cafe, Cafe Friendcino, Waroeng Si Om, Warung Baba Alue, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya yang bisa anda datangi.

Mari dilihat dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Arpen Bungalow Sabang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Arpen Bungalow Sabang

Map Letak Hotel Arpen Bungalow Sabang


Hotel Arpen Bungalow Sabang
Alamat : Jl. Tgk Paya Dua Jurong Teupin Layeu, Sabang
Tarif / Harga : Rp.  400.000 - 800.000
No. Telp : 0852-6010-6230

Subscribe to receive free email updates: