Detail Hotel Ari Noval Gayo Lues

Detail Hotel Ari Noval Gayo LuesKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di kawasan Kabupaten Gayo Lues. Jadi bagi anda yang ingin bepergian ke Gayo Lues dan ingin menginap di hotel disana. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang bernama Hotel Ari Noval Gayo Lues.

Hotel Ari Noval Gayo Lues ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini menawarkan harga kamar sekitar 200 ribu hingga 450 ribu rupiah. Hotel ini berada di kawasan Kong Bur - Kampung Jawa Blangkejeren.
Hotel Ari Noval Gayo Lues
Disekitar area Hotel Ari Noval Gayo Lues ini anda dapat mencoba beberapa warung makan. Yaitu Warung Syahrini, Rumah Makan Spesifika Padang, Warung Nasi Sederhana, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. 

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Ari Noval Gayo Lues. Semoga anda dapat menemukan info yang anda cari pada artikel kami ini. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Ari Noval Gayo Lues

Map Letak Hotel Ari Noval Gayo Lues


Hotel Ari Noval Gayo Lues
Alamat : Jl. Kong Bur - Kp. Jawa Blangkejeren
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 450.000
No. Telp : 0642-21517

Subscribe to receive free email updates: