Detail Hotel Arabia Banda Aceh

Detail Hotel Arabia Banda AcehKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang tempat menginap yang berada di kawasan Kota Banda Aceh. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya. Anda dapat menyimak artikel dari kami ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Arabia Banda Aceh.

Hotel Arabia Banda Aceh ini terletak di kawasan jalan Khairil Anwar nomor 55, Peunayong, Kuta Alam. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk memarkir kendaraan roda 4 anda. Selain itu hotel ini letaknya berada di pinggir jalan raya sehingga mudah di akses. Untuk harga kamar hotel ini dibanderol dengan harga mulai dari 450 ribu hingga 800 ribu rupiah.
Hotel Arabia Banda Aceh
Disekitar area Hotel Arabia Banda Aceh ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya seperti Bakso Kojex, Uroe Malam, Mie Razali, Steak House Gunung Salju, Warung Sate Matang Yakin Rasa, Country Steak House, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Arabia Banda Aceh. Semoga informasi yang kami sediakan dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Arabia Banda Aceh

Map Letak Hotel Arabia Banda Aceh


Hotel Arabia Banda Aceh
Alamat : Jl. Khairil Anwar No. 55, Peunayong, Kuta Alam
Tarif / Harga : Rp.  450.000 - 800.000
No. Telp : 0651-33633

Subscribe to receive free email updates: