Detail Hotel Amira Bungalow Sabang

Detail Hotel Amira Bungalow SabangBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke kawasan Kota Sabang. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang Hotel yang berada disana. Pada artikel kali ini, kami akan menyajikan sebuah info tentang salah satu hotel di Sabang yang bernama Hotel Amira Bungalow Sabang.

Hotel Amira Bungalow Sabang bukan hotel besar, bentuk bangunannya juga tidak terlalu besar. Hotel ini menawarkan harga kamar mulai dari 250 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Pantai Iboih, Iboih, Kota Sabang.
Hotel Amira Bungalow Sabang
Disekitar area Hotel Amira Bungalow Sabang ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya adalah Warung Panorama, Baba Alue Kitchen, dan masih ada beberapa tempat lainnya, namun letaknya sedikit lebih jauh.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Amira Bungalow Sabang. Semoga informasi yang kami sajikan pada artikel ini dapat membantu anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Amira Bungalow Sabang

Map Letak Hotel Amira Bungalow Sabang


Hotel Amira Bungalow Sabang
Alamat : Jl. Pantai Iboih, Iboih, Kota Sabang
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 400.000
No. Telp : 0852-7549-9110

Subscribe to receive free email updates: