Detail Hotel Al-Fatih Banda Aceh

Detail Hotel Al-Fatih Banda AcehKembali lagi bersama kami website brrrwisata.com. Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Kota Banda Aceh. Jadi bagi anda yang memang berencana untuk bepergian ke kawasan Banda Aceh dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Al-Fatih Banda Aceh.

Hotel Al-Fatih Banda Aceh ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah ditemukan. Hotel ini juga menawarkan harga kamar yang cukup terjangkau yakni berkisar antara 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan Mohd Hasan nomor 99 Blang Cut, Lueng Bata.
Hotel Al-Fatih Banda Aceh
Disekitar area Hotel Al-Fatih Banda Aceh ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Sate Padang Putri Minang, Wong Solo Simpang Surabaya Banda Aceh, Venezia Coffee, dan masih ada beberapa tempat lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Al-Fatih Banda Aceh. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Al-Fatih Banda Aceh

Map Letak Hotel Al-Fatih Banda Aceh


Hotel Al-Fatih Banda Aceh
Alamat : Jl. Mohd Hasan No.99 Blang Cut, Lueng Bata, Banda Aceh
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 500.000
No. Telp : 0822-1315-8149

Subscribe to receive free email updates: