Detail Hotel 61 Banda Aceh

Detail Hotel 61 Banda AcehKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di Kota Banda Aceh. Jadi bagi anda yang akan bepergian kesana, dan perlu info hotel. Tentunya anda dapat membaca isi artikel ini karena akan dibahas tentang salah satu hotel yang bernama Hotel 61 Banda Aceh.

Hotel 61 Banda Aceh ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Hotel ini terletak di daerah yang cukup strategis, yaitu di jalan Tengku Panglima Polem nomor 28 Peunayong. Anda dikenakan biaya sekitar 390 ribu hingga 700 ribu untuk menginap di hotel ini.
Hotel 61 Banda Aceh
Disekitar area Hotel 61 Banda Aceh ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Restoran A&W, Pizza Hut, Ayam Bakar KQ-5, KFC Simpang Lima, Ayam Lepas Kodam, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel 61 Banda Aceh. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel 61 Banda Aceh

Map Letak Hotel 61 Banda Aceh


Hotel 61 Banda Aceh
Alamat : Jl. Tengku Panglima Polem No. 28 Peunayong , Kuta Alam
Tarif / Harga : Rp.  390.000 - 700.000
No. Telp : 0651-638866

Subscribe to receive free email updates: