Detail Hotel Victory Cirebon

Detail Hotel Victory CirebonApabila anda akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Cirebon. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak isi artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang akan dibahas kali ini bernama Hotel Victory Cirebon.

Hotel Victory Cirebon ini terletak di wilayah jalan Tuparev nomor 107, Kesambi. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 290 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah.
Hotel Victory Cirebon
Disekitar area Hotel Victory Cirebon ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Baso & Es Jamur Global, Sambel Layah Tuparev, Waroeng SS Tuparev, Pecel Lele Maharani, Ayam Tulang Lunak Gimbal, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Victory Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Victory Cirebon

Map Letak Hotel Victory Cirebon


Hotel Victory Cirebon
Alamat : Jl. Tuparev No. 107, Kesambi, Kertawinangun
Tarif / Harga : Rp. 290.000 - 450.000
No. Telp : 0231-8228374

Subscribe to receive free email updates: