Detail Hotel Verse Cirebon

Detail Hotel Verse CirebonApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Cirebon. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata berikut ini. Karena terdapat informasi tentang salah satu hotel yang berada di kawasan Cirebon yang bernama Hotel Verse Cirebon.

Hotel Verse Cirebon ini terletak dikawasan jalan Tuparev nomor 168, Kedawung. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan tarif mulai dari 400 ribu hingga 750 ribu rupiah.
Hotel Verse Cirebon
Untuk anda yang ingin kuliner yang ada disekitar Hotel Verse Cirebon ini. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini, seperti Cafe Coffee Boss, Nasi Kuning Malam, Warung Verse 21, Koplak's Cafe, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Verse Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Verse Cirebon

Map Letak Hotel Verse Cirebon


Hotel Verse Cirebon
Alamat : Jl. Tuparev No. 168, Kedawung, Cirebon
Tarif / Harga : Rp. 400.000 - 750.000
No. Telp : 0231-8802428

Subscribe to receive free email updates: