Detail Hotel Triarga Aceh Tengah

Detail Hotel Triarga Aceh TengahApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Aceh Tengah, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu info tentang hotel yang berada di kawasan Aceh Tengah. Jadi bagi anda yang ingin infonya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Triarga Aceh Tengah.

Hotel Triarga Aceh Tengah ini terletak di wilayah Ps. Inpres Lorong 3 nomor 477, Takengon Timur. Hotel ini memiliki gedung yang tidak besar, dan menawarkan harga kamar yang terjangkau. Harganya berkisar mulai dari 200 ribu hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Triarga Aceh Tengah
Disekitar area Hotel Triarga Aceh Tengah ini terdapat beberapa tempat makan. Diantaranya seperti Nasi Guri Inong, Warung Dahlia Lontong & Pecel, Nasi Goreng November, Martabak Sejati Bangka, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. 

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Triarga Aceh Tengah. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

Resepsionis Hotel Triarga Aceh Tengah


Map Letak Hotel Triarga Aceh Tengah


Hotel Triarga Aceh Tengah
Alamat : Jl. Ps. Inpres Lorong 3 No.477, Takengon Timur, Lut Tawar
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 400.000
No. Telp : 0643-21073

Subscribe to receive free email updates: