Detail Hotel Sutan Raja Cirebon

Detail Hotel Sutan Raja CirebonKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Kota Cirebon. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Cirebon dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang dibahas kali ini. Adapun nama hotel nya adalah Hotel Sutan Raja Cirebon.

Hotel Sutan Raja Cirebon ini terletak di wilayah jalan Tuparev nomor 33, Sutawinangun. Terdapat tempar parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan tarif mulai dari 385 ribu sampai 600 ribu rupiah.
Hotel Sutan Raja Cirebon
Disekitar area Hotel Sutan Raja Cirebon ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya seperti Pecel Lele & Seafood Sahabat, Nasi Bebek & Ayam Kampung Ibu Ulfah, Warteg Barokah, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, dibawah ini ada foto kamar dan map letak dari Hotel Sutan Raja Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sutan Raja Cirebon

Map Letak Hotel Sutan Raja Cirebon


Hotel Sutan Raja Cirebon
Alamat : Jl. Tuparev No.33, Sutawinangun, Kedawung
Tarif / Harga : Rp. 385.000 - 600.000
No. Telp : 0231-8305454

Subscribe to receive free email updates: