Detail Hotel Sunyaragi Wisma Cirebon

Detail Hotel Sunyaragi Wisma CirebonKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah artikel mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Kota Cirebon. Jadi bagi anda yang memiliki keinginan untuk bepergian kesana. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini, adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Sunyaragi Wisma Cirebon.

Hotel Sunyaragi Wisma Cirebon ini terletak di wilayah jalan Evakuasi nomor 65, Karyamulya, Kesambi. Harga kamar pada hotel ini berkisar mulai dari 260 ribu hingga 450 ribu rupiah. Cukup terjangkau bagi anda yang memiliki budget tidak banyak.
Hotel Sunyaragi Wisma Cirebon
Disekitar area Hotel Sunyaragi Wisma Cirebon ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan yang bisa anda datangi. Seperti Warung Empal Gentong Mang Mul, Baso Bewok, Warung Mie Ayam Jalu, Dewi Sari Pecel Lele, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Sunyaragi Wisma Cirebon dibawah ini. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya.
Kamar Hotel Sunyaragi Wisma Cirebon

Map Letak Hotel Sunyaragi Wisma Cirebon


Hotel Sunyaragi Wisma Cirebon
Alamat : Jl. Evakuasi No.65, Karyamulya, Kesambi 
Tarif / Harga : Rp. 260.000 - 450.000
No. Telp : 0231-484448

Subscribe to receive free email updates: