Detail Hotel Srikandi Cirebon

Detail Hotel Srikandi CirebonJika anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Cirebon. Baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di daerah Kota Cirebon. Di artikel brrrwisata ini akan diberikan info tentang salah satu hotel yang bernama Hotel Srikandi Cirebon.

Hotel Srikandi Cirebon ini terletak di daerah jalan Tuparev nomor 46, Sutawinangun. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 270 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah.
Hotel Srikandi Cirebon
Disekitar area hotel ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya seperti Kedai Srikandi, Sate Ayam Pak Udin, Nasi Lengko Pak Sueb, Angkringan Mas Bruno, Sate Ayam Lesehan, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak beberapa foto dibawah ini mengenai kamar dan map letak dari Hotel Srikandi Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Srikandi Cirebon

Map Letak Hotel Srikandi Cirebon


Hotel Srikandi Cirebon
Alamat : Jl. Tuparev No.46, Sutawinangun, Kedawung
Tarif / Harga : Rp. 270.000 - 450.000
No. Telp : 0231-205901

Subscribe to receive free email updates: