Detail Hotel Smile Cirebon

Detail Hotel Smile CirebonKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang salah satu hotel yang berada di wilayah Kota Cirebon. Jadi bagi anda yang akan melaukan perjalanan kesana dan ingin menginap di hotel. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Smile Cirebon.

Hotel Smile Cirebon ini terletak di kawasan jalan Pembangunan Raya Blok F nomor 18 -20, Tuk, Kedawung. Untuk tempat parkir terdapat tempat yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar dari hotel ini berkisar mulai dari 150 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. 
Hotel Smile Cirebon
Hotel Smile Cirebon ini memang tergolong hotel murah yang ada di Kota Cirebon. Disekitar hotel ini juga terdapat beberapa warung makan, seperti Rumah Makan Pondok 1928, Warung Bang Ben, Warung Nasi Bu Ijah, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Smile Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Smile Cirebon

Map Letak Hotel Smile Cirebon


Hotel Smile Cirebon
Alamat : Jl. Pembangunan Raya Blok F No. 18 -20, Tuk, Kedawung
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 300.000
No. Telp : 0231-8336622

Subscribe to receive free email updates: