Detail Hotel Size Inn Cirebon

Detail Hotel Size Inn CirebonKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan sebuah artikel dimana artikel ini berisikan informasi tentang salah satu hotel yang berada di kawasan Kota Cirebon. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke sana dan ingin menginap di tempat menginap. Anda dapat mencoba untuk menginap di Hotel Size Inn Cirebon.

Hotel Size Inn Cirebon ini memiliki tempat parkir yang tidak terlalu luas, namun cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Letaknya berada di jalan Sutawinangun nomor 210, Sutawinangun, Kedawung. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 255 ribu hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Size Inn Cirebon
Untuk anda yang akan menginap di hotel ini dan ingin kuliner yang ada disekitarnya. Anda dapat mencoba menujuke beberapa tempat makan berikut ini. Seperti Bakso Urat Sidodadi, Ayam Penyet Kahita, Bubur Ayam Barokah, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak di bawah ini foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Size Inn Cirebon. Semoga info yang terdapat pada artikel kami ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Size Inn Cirebon

Map Letak Hotel Size Inn Cirebon

Hotel Size Inn Cirebon
Alamat : Jl. Sutawinangun No.210, Sutawinangun, Kedawung
Tarif / Harga : Rp. 255.000 - 350.000
No. Telp : 0231-8803731

Subscribe to receive free email updates: